JG-KWL Ikuti Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan

Minut – Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda-Kevin W Lotulung (JGKWL) mengikuti Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan, Selasa (30/03/2021).

Bertempat diruangan Mapalus Kantor Gubernur tersebut, digagas oleh oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) Republik Indonesia, turut hadir Wakil Ketua KPK RI Alexander Marwata, Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, Deputi BPKP Bidang Investigasi Agustina Arumsari, Inspektur I Inspektorat Jenderal Kemendagri Bachtiar Sinaga, Sekdaprov Edwin Silangen dan diikuti oleh seluruh kepala daerah se-Sulut.

Menurut Bupati Joune rakor ini merupakan komitmen bersama dalam pengawasan intern keuangan daerah terutama dalam mewujudkan Sulawesi Utara yang sejahtera.

“Pengelolaan keuangan daerah tepat guna serta benar-benar bermanfaat bagi masyarakat adalah salah satu wujud dari pemerintahan yang bersih,” kata JG.

Bupati Joune juga menambahkan, Kabupaten Minahasa Utara merupakan salah satu dari lima daerah super prioritas.

“Minut yang masuk salah satu dari lima daerah super prioritas, harus mampu mengelola keuangan daerah tepat sasaran dan bebas korupsi,” ujarnya. (***)

Related posts