oleh

Jelang Natal, Pemkot Tomohon Salurkan Insentif Bagi Lansia

Tomohon-Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH menyerahkan bantuan sosial atau insentif lansia, di beberapa Kelurahan yang ada di Kota Tomohon, Rabu (20/12/2023).

Bantuan diserahkan di Kelurahan Walian dengan jumlah 65 penerima, Tumatangtang satu 40, Kampung Jawa 28, Pinaras 35, Walian satu 30, Uluindano 20, Walian dua 41, Matani satu 42, Matani tiga 79, dan Kelurahan Matani dua jumlah 43 penerima.

Bantuan sosial untuk bulan November dan Desember 2023, sebesar Rp 500.000/bulan.

Pada kesempatan itu,Walikota Caroll Senduk mengatakan bantuan ini adalah program Pemerintah Kota Tomohon sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia, juga dalam rangka mewujudkan visi Pemeritah Kota Tomohon yakni Tomohon maju berdaya saing dan sejahterah.

“Kami berharap bantuan ini akan bermanfaat bagi para lansia penerima. Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya.” Ujar Walikota.

Walikota mengajak para lansia untuk bersama-sama ikut menyukseskan berbagai program Pemkot Tomohon untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, sejumlah penerima (lansia) mengucapkan terima kasih kepeda pemerintah Kota Tomohon di bawa kepemimpinan Walikota Caroll Senduk yang begitu peduli kepada warganya, apalagi menjelang natal ini.

“Terima Kasih pak Walikota,yang begitu peduli kepada kami para lansia,” Ujar sejumlah lansia kepada media ini.

Ikut hadir dalam penyerahan, jajaran Dinsos Kota Tomohon. (Bert)