Isi Kekosongan Jabatan, Bupati JG Tunjuk Kilapong Jadi Plt Kadis Perdagangan Minut

Minut– Isi kekosongan jabatan, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Rivino Dondokambey Melantik Noldy Royke Kilapong SE sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan Minut. Senin (17/01/2021).

Berdasarkan surat perintah pelaksana tugas Bupati Minahasa Utara terhitung 17 Januari 2022, Noldy Royke Kilapong resmi menggantikan Benny Mengko  sebagai Plt Kadis Perdagangan Minut.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Sekda Rivino Dondokambey mengatakan, sebagai pelaksana tugas kepala dinas perdagangan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena ini merupakan tanggungjawab bukan hanya kepada negara tetapi juga kepada Tuhan.

“Kepada Kepala Dinas Perdagangan, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bekerjalah dengan tulus hati dan tunaikan tanggung jawab dipundak saudara,” ucap Rivino Dondokambey.

Ditemui usai pelantikan, Noldy Kilapong mengatakan, dirinya berterimakasih kepada Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara yang sudah memberikan kepercayaan kepada untuk menjadi Plt Kadis Perdagangan, ini merupakan tanggungjawab yang harus dijalankan dengan sepenuh hati.

“Saya bersyukur atas pekenanan Tuhan untuk kegiatan hari ini bisa berjalan dengan baik, kemudian saya juga berterimakasih kepada bupati  dan Wakil bupati Minahasa Utara, juga kepada Sekertaris daerah yang sudah memberikan kepercayaan sebagai kepala dinas perdagangan Minut, saya berkomitmen untuk terus mendukung semua program yang ada sesuai dengan aturan yang berlaku, serta menjalankan visi misi Bupati dan Wakil Bupati agar bisa terlaksana dalam mensejahterakan masyarakat melalui dinas perdagangan menuju Minut hebat, ” tutup Kilapong. (*T3)

Related posts