oleh

Impala FC Pambarea Raih Juara 1 Turnamen Sepak Bola HUT Ke-78 RI di Mori Atas,Yesirdam : Terima Kasih Buat Suport Semua Masyarakat

Morut-Kesebelasan tuan rumah Impala City FC Pambarea, akhirnya memenuhi ambisinya menjadi juara 1 setelah pada laga grand final turnamen sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Ke – 78 Kemerdekaan RI, tingkat Kecamatan Mori Atas, berhasil mengalahkan kesebelasan Moroko Kolaka dengan skor tipis 3 – 2, di lapangan Persimas Tomata, Jumat (25/08/2023) sore.

Kemenangan tersebut, sekaligus menjadi catatan sejarah tersendiri bagi Impala City Pambarea, karena berhasil menjadi campion pertama.

Camat Mori Atas, Drs Yesirdam Balirante, saat menutup kegiatan itu, mengucapkan terima kasih buat kerja sama dari seluruh masyarakat Mori Atas yang telah memberikan dukungan positifnya, sehingga pelaksanaan lomba dan tanding, dalam memeriahkan HUT Ke – 78 RI, bisa berjalan sukses dan lancar tanpa mengalami hambatan yang berarti.

“Kami tidak lupa mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, demikian juga bagi yang belum berprestasi, terus berlatih dan berjuang, agar bisa meraih prestasi yang lebih baik kedepannya, ” ujar Idham sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Panpel, Jhon Lawento, melaporkan, sumber pendanaan kegiatan ini, murni berasal dari kontribusi langsung 14 Desa yang ada di Kecamatan Mori Atas, serta sumbangan para sponsor lainnya, yang sifatnya tidak mengikat.

“Terima kasih buat dukungan dari para Kades dan sponsor yang ada di Mori Atas, sehingga pelaksanaan lomba perayaan HUT Ke-78 RI, bisa berjalan sukses dan lancar, ” ungkapnya.

Hadir dalam penutupan tersebut, Danramil Mori Atas, Kapten Inf, Burhanuddin, Kapolsek Mori Atas, Iptu Ruben Hehi SH, para pemenang lomba, serta tamu undangan lainnya. (NAL)