oleh

Ibadah di GPdI Victory Tonsewer Tompaso, Wagub Kandouw Ajak Jemaat Untuk Tekun Bersaksi, Bersekutu dan Melayani

-Sulut-503 Dilihat

Sulut-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menghadiri ibadah bersama Jemaat GPdI Victory Tonsewer Tompaso, Minggu (14/1/2024).

Wagub Kandouw merasa gembira bisa bersama-sama beribadah dengan jemaat setempat. “Beribadah bersama jemaat GPDI victory Tonsewer, lewat momentum ini saya mengajak jemaat untuk tekun bersaksi, bersekutu dan melayani.”Ujar Wagub Kandouw.

Mendengar penyampaikan pesan dengan mengutip pesan firman Tuhan yang disampaikan Gembala GPdI Victory Tonsewer Pdt. Jokike Lukas MTh, dalam perikop Roma 17:1-7 dikatakan bahwa Gereja jangan anti berpolitik.

“Memasuki tahun politik ini,GPDI Victory  harus jadi sumber cinta kasih, damai sejahtera dan sukacita. Sementara berdiakonia bukan selalu berhubungan dengan materi, tapi dengan pemberian diri.” Ucap Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw mengatakan, berpolitik itu tidak salah, asal untuk hal yang baik dan harus seiring sejalan.

“Bagaimana menempatkan posisi kita dimata sebagai jemaat Tuhan. Meski dengan mendukung pemerintah berarti kita berpolitik,” kata Wagub Kandouw.

Gereja harus mampu mengingatkan jemaat untuk bekerja kerja keras, hidup hemat dan mampu mengatur keuangan.

“Gereja harus jadi sumber berkat, bagaimana mengingatkan para jemaat untuk selalu berserah kepada Tuhan. Karena apa yang kita miliki di dunia ini hanya sementara, sewaktu bisa Tuhan ambil,”Tandas Wagub Kandouw. (*/J.Mo)