oleh

HUT TNI Ke-78,Polres Minahasa Berikan Surprise Ke Kodim 1302 Minahasa

Minahasa– Polres Minahasa mengunjungi Markas Kodim 1302 Minahasa,  di pimpin Wakapolres Kompol Yindar T Sapanggalo S.Sos, bersama personil membawa bingkisan kue ucapan selamat ulang tahun Ke 78  TNI.

Kedatangan Waka Polres Kompol Yindar T Sapangallo, S.Sos di sambut Kasdim. Mayor Inf Satria Onibala dan prajurit kodim 1302 penuh rasa sinergitas dan persaudaraan berjabat tangan dan penuh tawa dan canda.

Waka Polres Minahasa Kompol Yindar T Sapangallo, S.Sos menyampaikan atas nama pimpinan Kapolres AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM dan saya selaku wakil Kapolres dan seluruh Anggota mengucapkan Selamat ulang tahun ke 78 TNI.

“Selamat HUT TNI ke 78, Dirgahayu TNI, tanggal 5 Oktober 2023, TNI patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” ungkap Wakapolres Minahasa.

Dikatakan Sapanggalo silahturahmi ini merupakan wujud implementasi dari soliditas dan sinergisitas TNI-POLRI dalam memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,apalagi dalam menyambut pemilihan umum 2024.

Sementara, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Mujtabir ,yang di wakili Kasdim Mayor Inf Satria Onibala bersama prajurit Kodim 1302 dengan gembira berterima kasih atas ucapan dan surprise dari Polres Minahasa.

“Terima kasih atas ucapannya. Kedepan, kita semakin perkuat sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Onibala. (Ronny).