HUT Provinsi Sulteng, Morut VS Pemprov Sulteng-B Ramaikan Liga ASN Morut 2022

Palu  – Tokoh masyarakat Morowali Utara Waris Kandori, SH mengajak masyarakat Morowali Utara di Kota Palu untuk menyaksikan dan memberi dukungan kepada kesebelasan ASN Morut yang akan bertanding dalam Liga ASN Morut 2022.

Liga ASN yang digelar untuk memeriahkan HUT Provinsi Sulteng 2022 ini, akan mempertemukan kesebelasan ASN Morut dan kesebelasan Pemprov Sulteng-B.

Pertandingan yang menurut rencana akan disaksikan Bupati dan Wabub Morut itu akan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Faqih Rasyid di Jalan Abdul Rahman Saleh pada Jumat (20/2) siang.

Liga ASN ini sendiri telah dimulai sejak Rabu (18/5) yang diikuti ASN kabupaten-kabupaten yang masing-masing mengirim satu tim dan ASN Pemprov Sulteng yang menurunkan dua tim.

Bupati Delis berharap Liga ASN yang pertama kali digelar ini akan meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar-ASN di Sulteng.

Karena itu semua pihak baik pemain, offisial, wasit maupun panitia diharapkan menjunjung tinggi sportifitas, karena itulah hal paling hakiki dalam pertandingan nanti, katanya. (*/John)

Related posts