oleh

HUT Kabupaten Boalemo Ke-24, Wabup Suharsi : Semoga Tetap Jaya dan Terus Maju

Pohuwato-Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Kabupaten Boalemo yang berlangsung di ruang sidang DPRD Boalemo, Kamis, (12/10/2023).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho dan dihadiri Penjabat Gubernur Gorontalo yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi, Iswanta,SE.,Ak, Penjabat Bupati Boalemo, Sherman Moridu, Bupati Tasik Malaya, Ade Sugianto, perwakilan bupati dan wali kota se-Provinsi Gorontalo.

Dikonfirmasi usai rapat paripurna, Wakil Bupati, Suharsi Igirisa didampingi Sekwan Pohuwato, Hamkawaty M. Mbuinga menyampaikan selamat HUT ke 24 Kabupaten Boalemo, semoga di usia ke 24 Kabupaten Boalemo bisa terus meraih kemajuan yang dapat dirasakan oleh masyarakatnya.

Dikatakan pula, sebagai daerah mekaran, tentu pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Pohuwato tak lupa mengucapkan selamat hari jadi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Semoga kedepan kabupaten kedua yang terbentuk di Gorontalo, Provinsi Sulawesi Utara pada 1999 ini tetap jaya dan terus maju”,ungkap Wabup Suharsi.

Wabup Suharsi Igirisa juga menambahkan bahwa Kabupaten Boalemo adalah merupakan daerah yang tak terpisahkan dari dirinya karena merupakan mantan Aleg DPRD Boelamo. Apalagi Boalemo merupakan induk dari Kabupaten Pohuwato.

“Olehnya saya berharap semoga di usia Ke-24, pemerintah dan masyarakatnya terus bersatu padu dalam membangun daerah sebagaimana tema dari ulang tahun kali ini, Mo’awota mo mongu lipu, atau bersinergi, berkolaborasi dan bergandeng tangan dalam membangun daerah, dengan harapan Boalemo lebih maju lagi dan masyarakatnya tetap sejahtera. Juga di momen ulang tahun ini semoga hubungan kedua daerah tetap terjaga”,pungkas Wabup Suharsi.(***)