Humiang Tegaskan Pejabat Pemkot Bitung Fokus Pada Tupoksi Jangan Tambah-tambah Urusan

Bitung, Redaksisulut – Rapat Kerja Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bitung dengan Pejabat Eselon II dan III serta Lurah Sekota Bitung di BPU Kantor Wali Kota Bitung. Senin, (28/9/2020).

Pjs Wali Kota Bitung, Drs. Edison Humiang, MSi dalam sambutan menegaskan bahwa pejabat di Pemerintahan Kota Bitung harus fokus dibidangnya masing-masing jangan disibukan dengan urusan lain.

“Untuk semua Pejabat harus bekerja sesuai tupoksinya dibidang masing-masing. Jangan tambah – tambah urusan lain yang bukan hak dan urusan kalian, sebab kita ini dipantau oleh masyarakat bukan hanya KPU dan Bawaslu melainkan masyarkat Kota Bitung”. Tegas Humiang.

Ia juga mengatakan bahwa Pejabat harusnya fokus di tupoksinya saja karena belum tentu pejabat itu bisa mengerjakan pekerjaannya saratus persen.

“Jadi dalam melakukan perkerjaan lakukanlah sesuai tupoksi kita masing-masing. Saya mohon jangan tamba -tamba lagi urusan yang bukan hak kalian”. Katanya.

Dalam kesempatan itu, Humiang juga mengajak seluruh pejabat di lingkup Pemkot Bitung untuk membantu dirinya melaksanakan roda Pemerintahan saat ini.

“Sebab keberhasilan saya melaksanakan tugas dan bertanggung jawab sebagai Pjs Wali Kota Bitung, tentunya harus ditopang oleh Pejabat Pemkot Bitung”. Tambahnya. (Wesly)

Related posts