oleh

Hukum Tua di Kecamatan Kawangkoan Ikut Kegiatan Peringatan HKG PKK ke-52

Minahasa-Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Peringatan  Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52, Ber-Tema “Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju” bertempat Gedung Wale Ne Tou, Minahasa, Senin (29/04/2024).

Turut hadir dalam HKG ini, Hukum tua di Kecamatan Kawangkoan, Hukum Tua Desa Tondegesan Satu Mimbri Marsel Pontoh bersama Hukum Tua Desa Tondegesan Dua Reygens Malonda Goni dan Hukum tua Desa Tondegesan Beatriz Pangou.

Diawali laporan kegiatan yang disampaikan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa kabupaten Minahasa, Drs. Arthur Palilingan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum TP-PKK Minahasa, Ny. Djeneke Kumendong- Onibala, SH. MSA menyampaikan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas perlindungan serta bimbingannya kita dapat mengikuti bersama acara peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 tahun 2024 dalam keadaan sehat walafiat.

“Secara pribadi dan selaku ketua umum tim penggerak PKK, Saya mengucapkan selamat Hari Kesatuan gerak TKK ke-52 dan selamat atas terlaksananya kegiatan ini yang dapat membawa semangat dan energi baru pada setiap langkah seluruh kader PKK untuk Bergerak bersama mensukseskan program pemerintah,” ucap Onibala.

Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 ini mengandung makna bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga.

“Tema hari Hari Kesatuan Gerak ke-52 tahun 2024 ini adalah “Bergerak bersama PKK mewujudkan keluarga sejahtera menuju Indonesia maju” Bergerak bersama mengandung makna bekerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga rakyat Indonesia” ucap Onibala.

Sambutan Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stanny Kumendong, M.Si menyampaikan apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh tim penggerak TP-PKK mulai dari Kabupaten, Kecamatan, Desa dan kelurahan sudah kerja dalam menopang kemajuan bangsa dan negara serta kemajuan daerah Minahasa kita cintai ini.

“Tentunya besar harap momentum ini bukan seremonial belaka. Ulang Tahun PKK merupakan merefleksikan kembali dan evaluasi mempertahankan profesional menopang program pembangunan pemberdayaan di Kabupaten Minahasa.” Tutupnya.  (Ronny)