oleh

Hadiri Sertijab, Sekda Sampaikan Pesan Bupati Pohuwato

Pohuwato-Dua pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah dilantik Rabu kemarin, saat ini menggelar serah terima jabatan (Sertijab). Sertijab yang berlangsung di ruang sidang DPRD Pohuwato dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda), Iskandar Datau bersama asisten dan pimpinan OPD, Kamis, (31/8/2023).

Sertijab yang ditandai dengan penandatanganan berita acara itu dilakukan antara pejabat lama Sekretaris Dewan (Sekwan), Mahyudin Ahmad dengan pejabat baru, Hamkawaty Mbuinga.

Juga pada kesempatan itu dilakukan sertijab antara Plh. Asisten Administrasi dan Umum, Bahari Gobel dengan pejabat baru Asisten Administrasi dan Umum, Mahyudin Ahmad.

Kemudian antara Hamkawaty Mbuinga sebagai pejabat lama Dinas P3AP2KB dengan Pelaksana Tugas (Plt), Arman Mohamad. Pada kesempatan itu, Sekda Iskandar Datau menyerahkan surat keputusan pelaksana tugas kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad.

Sekda Iskandar Datau menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik yang hari ini telah melaksanakan sertijab. Karena tanpa adanya sertijab maka yang bersangkutan belum bisa menempati jabatan baru yang dipercayakan kepadanya. Olehnya terima kasih banyak atas dilaksanakannya sertijab dengan harapan tugas-tugas yang dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Kepada pak Mahyudin Ahmad, kami menyampaikan terima kasih banyak atas tugas dan dedikasinya selama menjabat sekwan, dan mulai hari ini bapak akan bersama kami di sekretariat daerah (Setda).

Pun demikian dengan ibu Hamkawaty Mbuinga disampaikan selamat pula yang saat ini resmi menjadi sekwan pada DPRD Pohuwato. Semoga tugas yang dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan baik”,terangnya.

Sekda Iskandar mengakui bahwa Kadis P3AP2KB belum lama ini telah menorehkan prestasi yang baik yakni piala dan sertifikat kabupaten layak anak (KLA). Tentu ini adalah prestasi yang luar biasa dan lama dinantikan oleh Kabupaten Pohuwato dan insyaallah kedepan kita kembali meraih lagi predikat tersebut.

“Terima kasih juga kepada Plh Asisten Administrasi dan Umum, pak Bahari Gobel atas tugas-tugas keasistenan yang dipercayakan kurang lebih sebulan lamanya. Sama halnya dengan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad yang dipercayakan menjadi pelaksana tugas tentu harapan dari pemerintah tidak lain bagaimana pemerintahan tetap berjalan dengan baik. Olehnya fungsi koordinasi dan komunikasi kiranya tetap dijalankan guna suksesnya tugas-tugas pemerintahan”,ucap Sekda Iskandar Datau.(*)