Hadiri Penyaluran Beras, Bupati Joune Ganda Apresiasi PT MCL dan Perum Bulog

Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda menghadiri Penyaluran Perdana Bantuan Beras PPKM 2021 dan Bantuan Sembako PT Minahasa Cahaya Lestari, bertempat di Pendopo Pemkab Minahasa Utara. Kamis (22/07/2021).

Bupati Joune Ganda mengapresiasi PT. Minahasa Cahaya Lestari juga menunjukkan komitmen kepedulian terhadap masyarakat Minahasa Utara lewat bantuan pangan yang diberikan yang nanti akan disalurkan oleh Satgas Penanganan Covid-19 Minut.

“Kami sangat mengapresiasi ini karena hal ini menyangkut kepentingan orang banyak. PT Minahasa Cahaya Lestari (MCL), juga telah menunjukan komitmen kepedulian kepada masyarakat Minahasa Utara. Bahkan terima kasih juga, kepada Perum Bulog Sulawesi Utara yang ikut bergerak cepat menindaklanjuti instruksi Presiden,” Ujar Bupati.

Dikatakan Bupati Joune Ganda, bantuan Penyaluran Beras ini merupakan salah satu wujud kehadiran pemerintah dan kepedulian kepada masyarakat pada masa PPKM pandemi Covid-19.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau dan Kepala Kejaksaan Negeri Airmadidi Fanny Widyastuti S.H, M.H. Pihak PT Minahasa Cahaya Lestari, dan perwakilan Keluarga Penerima Manfaat.  (T3)

Related posts