oleh

Hadiri Pelantikan Ketua TP-PKK Tingkat Kecamatan, Maurits Berharap Kerja Malendong terus Dilaksanakan

Bitung, Redaksisulut-Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM,hadiri pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Madidir,Aertembaga dan Ranowulu yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Madidir. Selasa, (29/8/2023).

Dalam sambutan, Wali Kota Bitung mengatakan bahwa pelantikan saat ini adalah sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung adalah bagaimana kita bekerja secara terintegrasi atau Malendong untuk menuntaskan target kita di lapangan.

“Banyak Program baik itu dari Pemerintah maupun PKK yang harus segera dituntaskan”. Katanya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kiranya setiap program dapat diuraikan secara detail sehingga memudahkan masyarakat kita untuk mengerti apa maksud dan tujuan program itu sendiri.

“Saat ini kita bekerja sudah sangat mudah dengan menerapkan Digitalisasi bahkan Pemerintah Kota Bitung saat ini sudah masuk dalam level pemanfaatan Digitalisasi tersebut. Untuk itu Pemerintah Kota Bitung mengharapkan kerja malendong PKK Kota Bitung terus menerus dilaksanakan”. Tambahnya.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung bersama jajaran, Ketua DPW Kota Bitung, Ny Nurjaya Theno Munarwin, Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Bitung serta Para Camat se Kota Bitung. (*/Wesly)