Hadiri Mukerwil LXXIII Ranoyapo, Ventje Tuela di Do’akan

MINSEL – Calon Wakil Bupati  Minsel Ventje Tuela menghadiri undangan Musyawarah Kerja Wilayah (MUKERWIL)  LXXIII  Ranoyapo yang di gelar di gedung gereja jemaat GPDI “Eklesia” Powalutan. Kecamatan ranoyapo, Rabu (11/11/2020).

Di ketahui rapat Mukerwil ini di ikuti oleh 9 jemaat yang berbeda di 12 desa di wilayah Ranoyapo.

Dalam acara ini pula Ventje Tuela di doakan oleh ketua wilayah LXXIII Ranoyapo Pdt. Drs H palapa.MA. juga Pdt D Nelwan STh, Pdt Selfi Oping Tewal dan Pdt. Frangky Mewengkang dari Majelis Daerah (MD) bersama parah gembala gembala yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini kita patut bersyukur kepada Tuhan dan tentu kedepan kita sebagai pelayan juga sebagai jemaat untuk menjaga kebersamaan semangat api Pantekosta agar terjalin secara hormonis. Rukun dan damai.
Sama tertuli dalam amsal 17 ayat 17 ; “Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran. “ucap Tuela

“Untuk kita supaya suka dan duku kita layani bersama untuk peningkatan kepelayanan jemaat di tengah tengah gereja dan masyarakat khususnya bagi GPDI wilayah LXXIII Ranoyapo.” Tutup Tuela. (QQ)

Related posts