oleh

Hadiri Ibadah Syukur HUT KKPGA Ke-26, Maurits: Mari Hidup Memberi Arti dan Teladan

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM di dampingi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung, ST hadiri ibadah syukur Hut ke 26 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Sinode GMIM. Jumat, (28/7/2023).

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan bahwa ini adalah suatu kehormatan besar serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus KKPGA yang telah memilih Kota Bitung sebagai lokasi perayaan Hut yang ke 26.

“Bukan hal yang mudah untuk membangun sebuah kerukunan seperti saat ini, karena dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk saling memahami dan mengerti antar sesama pengurus bahkan sesama anggota”. Katanya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam momentum yang sarat makna tersebut dirinya mengajak KKPGA semakin mengokohkan rasa persaudaraan, membangun kerjasama yang baik antar pengurus dengan anggota, serta mengutamakan sikap rendah hati, saling tolong-menolong serta menjalankan hidup yang memberi arti dan teladan bagi sesama kita.

“Terlebih mampu hidup sebagai hamba-hamba Tuhan yang mampu menyatakan kristus melalui sikap dan cara hidup sehari-hari”. Tambahnya.

Dalam Ibadah syukur dilaksanakan di Gedung Olahraga Kota Bitung ini dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina dan di hadiri oleh Ketua Kerukunan Keluarga Pendeta Dan Guru Agama (KKPGA) Sinode Gmim, Ibu Pdt. Dr (Cand) Vanny N. Arina Suoth, Ketua Kelompok Lansia Sinode Gmim, Ibu Dra. Adrina Dondokambey, M.Si para Pendeta bersama Keluarga serta Guru Agama se Sinode GMIM. (*/Wesly)