oleh

Hadir Dalam PS GMKI, Maurits : Kebersamaan Adalah Landasan Kita Sampai Saat Ini

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM hadiri Pertemuan Raya Perkumpulan Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Se-Indonesia. Jumat, (27/5/2022).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Raewaya Resort, Kelurahan Kasawari, Kecamatan Aertembaga ini dibuka Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw dan disaksikan Ketua Umum Pengurus Nasional Perkumpulan Senior GMKI, Febry Tetelepta, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. Ir. WILLY midel Yoseph, MM, Sekretaris Jendral Pengurus Nasional PS-GMKI, Sahat Sinaga, Staf Khusus Menteri Pertanian, Yesia Erick Tamalangi, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny. Rita Mantiri Tangkudung, Ketua Harian Pertemuan raya, dr. Pitter Lumingkewas dan seluruh peserta pertemuan raya dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri yang juga sebagai Ketua Panitia Pertemuan Raya Perkumpulan Senior GMKI menyampaikan bahwa, GMKI merupakan Organisasi Kristen yang sejak tahun 1950, GMKI sudah melahirkan tokoh-tokoh pemuda dan tokoh-tokoh pemimpin di Negara Republik Indonesia dan sampai saat ini, khususnya di Sulut.

“Dengan berpedoman pada cinta dan kasih yang menjadi dasar semua kegiatan aktifitas di Kota ini menjauh dari dari semua kebencian, ini juga selaras dengan apa yang diharapkan oleh GMKI”. Katanya.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa sangat besar harapan, dengan terlaksananya kegiatan GMKI ini, kedepan semakin jaya serta terus mensosialisasikan tentang peran GMKI di kalangan Masyarakat.

“Rasa kebersamaan yang harus menjadi utama karena kebersamaan ini adalah landasan kita sampai saat ini”. Ucap Maurits. (*/Wesly)