oleh

Gunakan Dana PEN,Perbaikan Jalan 3 Desa di Randangan Segera Rampung

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga saat berada di lokasi  (Foto.Ist)

Pohuwato – Adanya perbaikan jalan ini karena sudah sebagian besar berlubang dan susah untuk dilewati. Namun karena anggaran terus terpangkas akibat covid maka, perbaikan terus tertunda. Tapi Alhamdulillah dengan adanya dana PEN yang dipercayakan oleh pemerintah pusat maka jalan penghubung dari tiga desa ini menjadi prioritas yang hari ini saya tinjau langsung.

Hal itu di katakan Bupati Pouwato Saipul Mbuinga, saat meninjau langsung pekerjaan jalan yang ada di Desa Motolohu Selatan, Desa Huyula dan Desa Siduwonge Kecamatan Randangan, Rabu (02/02/2022) kemarin.

Dikatakan Bupati, bahwa jalan tersebut nantinya bisa menjadi pintu kedua untuk masuk ke bandara, sehingga untuk percepatan pekerjaannya, sangat diharapkan dukungan dari masyarakat.

“Kini jalan penghubung tiga desa tersebut saat ini hampir selesai dan tinggal menyisahkan 1 kilometer lagi. Dan untuk kelancaran pekerjaan ini, sangat diharapkan dukungan dari masyarakat,” Ujar Bupati.

Diketahui bahwa, pekerjaan jalan yang menghubungkan tiga desa dibagian selatan Kecamatan Randangan tersebut berasal dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), dengan panjang sekitar 5,6 kilometer.

Turut mendampingi Bupati Saipul Mbuinga, Kepala Baperlitbang, Irfan Saleh. (*/Siti)