oleh

Gubernur Olly Sampaikan Pesan Natal Dalam Ibadah Perayaan Natal Perdana di Minsel

-Sulut-770 Dilihat

Sulut –Gubernur Sulut Prof Dr (HC) Olly Dondokambey menghadiri  Ibadah Perayaan Natal Perdana Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dirangkaikan dengan Safari Natal Tahun 2023, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan. Jumat (1/12/2023).

Perayaan Natal perdana yang berlangsung di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan ini, turut di hadiri Wagub Steven Kandouw, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,dan Sekprov Steve Kepel serta pejabat Pemprov Sulut.

Khadim Ibadah Pdt. Hein Arina, Th.D., selaku Ketua Sinode GMIM.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly Dondokambey bersama jajaran Pemprov Sulut mengajak masyarakat Minsel untuk bersuka cita memasuki tahun baru 2024, dan berdampak yang sangat besar bagi masyarakat Nyiur Melambai.

“Semoga Natal di tahun 2023 diberkati Tuhan, dan rencana tahun 2024 berdampak baik,” ujar Gubernur Olly.

Ditahun 2024 nanti, kata Gubernur Olly, sudah mulai memasuki tahun pesta demokrasi dengan menyambut bersuka ria dan bergembira.

“Meski banyak hoax memasuki pesta demokrasi, namun saya yakin ada kebersamaan berkat tuntunan Tuhan demi masyarakat yang semakin sejahtera,” ucapnya.

Ditengah suasana Natal bulan Desember ini, Gubernur Olly mengajak masyarakat untuk menjunjung cinta kasih dan kebersamaan, meski di tengah tantangan dan perubahan yang terus menghampiri.

“Sebab Natal membawa kita saling mendukung untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Natal adalah memperingati bagaimana kehidupan seorang bayi yang lahir menyelamatkan kita manusia,” Ujar Gubernur Olly.

Selain itu pula, Gubernur mengatakan safari Natal ini dijadikan momen mendengarkan aspirasi masyarakat setempat.

Meresapi harapan dan keinginan agar Pemprov dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Minahasa Selatan dan daerah lainnya

“Terima kasih kepada pemkab Minsel yang sudah melaksanakan perayaan Pra Natal Pemprov bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” Tandas Gubernur Olly.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, serta kegiatan Doa Bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan bersama dengan Forkopimda dan Tokoh Agama. (*/J.Mo)