Gubernur Olly Dondokambey Resmi Jadi Warga Kehormatan PSDKP

Manado – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mendapat kejutan saat menghadiri Apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Tahun 2021 di Dermaga Pelabuhan Perikanan Samudera Kota Bitung, Selasa (23/11/2021).

Gubernur Olly tiba-tiba diminta untuk berdiri dan menerima tanda penghormatan Warga Kehormatan Dirjen Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP).

Pemberian tanda penghormatan dilakukan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, Sakti Wahyu Trenggono dengan mengenakan seragam pasukan PSDKP.

Pemberian tanda jasa kehormatan itu diberikan kepada Gubernur Olly sebagai bentuk apresiasi atas dukungan dan keberhasilan menjaga kedaulatan pengelolaan perikanan di laut Indonesia

Dalam apel Siaga Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan itu ditampilkan sejumlah antraksi dari pasukan PSDKP sebagai bentuk kesiapsiagaan menjaga kedaulatan laut dan sumber daya laut.

Hadir juga dalam apel itu, Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, serta Forkopimda, diantaranya Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo. (*/JM)

Related posts