oleh

GenRe Art Fest Band Competition, Kepala BNN Dinobatkan Sebagai Ayah Duta Anti Narkoba GenRe Sulut

-Sulut-279 Dilihat

Manado-Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara mengadakan kegiatan GenRe Music & Art Fest 2.0 Band Competition dikolaborasikan dengan Akselerasi War On Drugs bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara, Bank SulutGo dan Forum GenRe Indonesia Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Taman Kesatuan Bangsa (TKB) Kota Manado. Sabtu (22/7/2023).

Kegiatan Band Competition ini merupakan acara puncak dari kegiatan Promosi dan Pelembagaan GenRe yang dikembangkan dalam rangka penyiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja melalui Pendewasaan Usia Perkawinan (PUP) dengan mengedepankan pembentukan karakter bangsa dikalangan generasi muda melalui Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) yang diharapkan dapat menghasilkan pendidik sebaya dan konselor sebaya untuk menjadi Duta GenRe yang menjadi role model bagi remaja lainnya.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Ir. Tino Tandaju, M.Erg dalam sambutannya saat membuka kegiatan mengharapkan agar kegiatan ini bisa menjadi ajang dalam mengembangkan bakat dan talenta bermusik dan dapat menjadi contoh dan inspirasi positif bagi remaja remaja di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara Brigjen Pol. Pitra Ratulangi SIK, MM, Kepala Stasiun TVRI Provinsi Sulawesi Utara I Ketut Sutakariana M.Kom, Ketua DWP Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara Ny. Nancy Tandaju Gorung, Sekretaris Badan dan Ketua Ketua Pokja.

Pada kegiatan ini Kepala BNN Provinsi Sulawesi Utara dinobatkan sebagai “Ayah Duta Anti Narkoba Generasi Berencana (GenRe) Provinsi Sulawesi Utara” dan juga memberikan materi dan arahan kepada para peserta kegiatan tentang bahaya narkoba sekaligus memberikan ajakan kepada para generasi muda di Provinsi Sulawesi Utara untuk mengejar pendidikan dan pergaulan dalam komunitas yang baik.

Band Competition dengan dewan juri Bapak David Klein, Bapak Renny Tamara dan Gio Idol yang memberikan penilaian dilihat dari kekompakan, penguasaan materi, teknik permainan dan gaya panggung memberikan juara 3 kepada SCLT Band, Juara 2 kepada Fresh Anointing dan Juara 1 kepada Sure5. (*/J.Mo)