oleh

Gelar Serah Terima TP PKK Minahasa, Ini Pesan Bupati Kumendong

Minahasa-Pemerintah Minahasa menggelar acara Pisah Sambut Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Fenny Roring-Lumanauw dan Martina Dondokambey-Lengkong, kepada Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK, Djeneke Kumendong-Onibala.
Bertempat Gedung Wale Ne Tou, Rabu (27/09/2023).

Acara serah terima dirangkai pengukuhan pengukuhan Penjabat Ketua TP PKK, Djeneke Kumendong-Onibala, oleh Penjabat Bupati Jemmy Kumendong.

Dalam sambutan Fenny Roring-Lumanauw yang didampingi Martina Dondokambey-Lengkong tidak lupa mengucapkan selamat dan sukses kepada Penjabat Bupati dan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK. Juga berterima kasih kepada seluruh pengurus Tim Penggerak PKK yang telah membantu dan mendukung kepemimpinan kami selama lima tahun terakhir.

“Bagi seluruh Pengurus dan kader Tim Penggerak PKK teruslah berkarya demi daerah Kabupaten Minahasa menjadi hebat Indonesia Maju,” Ucapnya Fenny Roring-Lumanauw.

Sementara itu, Penjabat Tim Penggerak PKK, Djeneke Kumendong-Onibala mengucapkan terima kasih kepada ketua dan wakil yang lama atas dedikasi membawa Tim Penggerak PKK Minahasa mendapatkan banyak prestasi.

“Saya dapat berdiri di sini tentunya berkat dukungan ibu ketua dan wakil yang lama di mana kedua ibu ini telah membawa Tim Penggerak PKK mendapatkan banyak prestasi.”Ujarnya.

Lanjut Ketua TP PKK Djeneke Kumendong-Onibala pun berharap semoga para pengurus di masa kepemimpinan ini, saya yakin dapat membantu dalam meningkatkan pemberdayaan keluarga dan pembangunan sumber daya manusia.

Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong, berharap supaya Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, terus meningkatkan kapasitas dan kualitas kerja serta mengiringinya dengan sikap positif, profesionalitas, integritas, etos kerja, dan semangat gotong royong, serta tetap sinergis dengan visi dan misi untuk memajukan Kabupaten Minahasa yang semakin hebat, semakin maju, dan semakin sejahtera.  (Ronny).