oleh

Gelar Reses, Nur Amalia Bagikan 500 Paket dan Minyak Goreng

-Manado-88 Dilihat

Manado – Anggota DPRD Kota Manado Nur Amalia dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar reses 1 tahun 2022, bertempat di kelurahan Lapangan kecamatan Mapanget, Jumat (25/03/2022).

Usai menggelar reses, Anggota DPRD Kota Manado dari daerah pemilihan Singkil-Mapanget ini membagikan paket bantuan plus minyak goreng kepada masyarakat yang hadir mengikuti reses.

Dirinya mengungkapkan bantuan paket plus minyak goreng ini di lakukan untuk membantu kebutuhan masyarakat khususnya konstituen yang berada di Dapil wilayahnya.

“Kami ingin membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan,apalagi kebutuhan minyak goreng agak sulit di dapatkan,” Ujar Nur.

Dengan kata lain, lanjutnya, dirinya benar-benar berkhidmat untuk masyarakat selama menjadi anggota DPRD Kota Manado, sesuai slogan PKS yakni Bekhidmat untuk masyarakat.

Dirinya juga menyebutkan,bantuan akan di salurkan sebanyak 500 paket. Ini juga sudah termasuk para pengurus yang ada DPC maupun ranting-ranting,” Jelas Nur.

Sementara itu, reses kali ini di manfaatkan secara maksimal oleh masyarakat. Beberapa di antaranya mempertanyakan stock kebutuhan masyarakat jelang p uasa Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijiriah. (*Mal)