oleh

Gelar Baksos, Polres Minahasa Kunjungi Yayasan Mapalus Mewetengan Indonesia di Wawalintouwan

Minahasa- Polres Minahasa menggelar bakti sosial dengan melakukan Silahturami di Rumah Tahfids Quran Raudhatul Qur’an (Yayasan Mapalus Mewetengan Indonesia),di Kelurahan Wawalintouwan Kecamatan Tondano Utara, Kamis (31/08/2023).

Kunjungan silaturahmi ini di pimpin Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM, di dampingi Kapolsek Tondano AKP Ronny Mawikere bersama Anggota jajaran Polres Minahasa dan di sambut Wakil Pengurus Yayasan Ustad Aipda Ibrahim Hamida yang juga selaku anggota Polres Minahasa.

Pada kesempatan itu Ustad Aipda Ibrahim Hamida, menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan bapak Kapolres bersama rombongan yang sudah memilih tempat kami untuk berkunjung.

Sementara itu,Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM,menyampaikan kedatangan kunjungan ini adalah rangkaian kegiatan program Polres Minahasa dalam meningkatkan minat baca.

“Baik di sekolah maupun di tempat baca buku rumah Ibadah untuk meningkatkan minat baca anak-anak.” Ucap Kapolres.

Usai sambutan Kapolres Ketut Suryana, SIK, SH, MM menyerahkan 25 kitab suci Alqur’an yang diterima langsung oleh perwakilan pengurus Ketua yayasan H. Jabar Tipu.

Turut hadir, mewakili Camat Tondano Barat Yanti makalao SH,mewakili Lurah Wawalintouan Altje Mamengko, Ketua Yayasan H. Jabar Tipu, Pengasuh Yayasan Ustad Heli Maskuri Si, dan Anak-anak Yayasan Mapalus Mawetengan. (Ronny).