Gelar Aksi Peduli Bencana, Jurnalis Mitra Salurkan Bantuan Beras

Mitra – Para awak media yang tergabung Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) melakukan aksi peduli bencana dengan menyalurkan puluhan paket beras kepada warga yang terdampak banjir bandang di Mitra.

Dalam giat tersebut, ketua JMT, Noldy Pangkerego mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah swadaya dari teman-teman jurnalis yang bertugas di Mitra.

“Ini murni bentuk kepedulian kami para jurnalis untuk membantu korban bencana, tidak ada tujuan lain selain rasa sepenanggungan,” ungkap jurnalis handal Sulut ini.

Lanjut Pangkerego, JMT bersama PWI dan IWO Mitra juga ikut andil dalam aksi sosial kerja bakti membantu korban terdampak musibah.

“Tidak hanya membantu dalam segi bantuan makanan dan minuman, kami juga ikut terlibat dalam aksi sosial,” terang Pangkerego.

Sebelumnya Pangkaregu juga menambahkan, JMT juga telah menyalurkan 1 tangki air bersih untuk keperluan para korban bencana.

“Tidak banyak yang kami berikan, namun kiranya bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban korban bencana. Semoga keadaan lekas pulih dan kembali normal,” tandasnya. (*/T3)

Related posts