Gebyar Vaksinasi Anak, Wagub Kandouw Sentil Ketidak Kehadiran Camat Kombi

Minahasa –  Kegiatan Gebyar Vaksinasi serentak Pemkab Minahasa pada Anak usia 6 – 11 tahun dan usia  12 – 17 tahun serta para Orang Tua, yang di laksanakan di Desa Telap Kecamatan Kombi,Rabu (12/01/2022) berjalan tidak sesuai harapan.

Pasalnya, Camat Kombi Albertina Misye Kumontoy, SS.MAP,  selaku Ketua Gugus Covid Kecamatan tidak berada di tempat pada saat kegiatan yang di buka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Hal itu sempat di sentil Wagub Kandouw saat membawakan sambutan yang di hadiri Kabid P2P dan Satgas Covid-19 Dr.Steven Dandel, Asisten 1 Pemkab Minahasa Riviva Maringka, Kadis Kesehatan dr. Mayah Rambitan, Kadis Pertanian Ir. Magharita Ratulangi, Kadis PMD Jefry Tangkulung, Kabag Prokopim Johny Tendean, AP. MAP.

Wagub Kandouw menyampaikan kekecewaannya dengan ketidak hadiran tepat waktu Camat Kombi dalam pelaksanaan kegiatan berbasis Nasional ini, dan nanti hadir ketika acara puncak pembukaan sudah usai.

Namun demikian Wagub Kandou menyampaikan Apresiasi atas terjalinnya Sinergitas TNI,Polri, dan Pemkab Minahasa dalam menindak lanjuti Program Vaksinasi Serentak Pemerintah Pusat.

Turut hadir pada kesempatan itu, Kapolsek Kombi IPTU. Jhonli Poli, Sekcam Kombi ML.Sarayar, Kepala Puskesmas Kombi Dr.Devid,CH Pua, Babinsa 1302/05 Serda TNI Baruddin,dan Praka TNI Nokwan Diawang. (Ronny)

Related posts