oleh

Gebrakan Baru Lenovo Dengan Laptop Yoga Generasi 2023 Untuk Kreator Digital

Manado-Inovasi teknologi terus bergulir, dan Lenovo telah kembali memberikan loncatan penting dalam dunia laptop dengan meluncurkan lini terbaru dari laptop Yoga generasi 2023.

Dalam lini produk yang termasuk Yoga Pro 9i dan Yoga Pro 7i, Lenovo menggabungkan fitur-fitur baru dan peningkatan performa yang menjadikan mereka pilihan yang tepat bagi para kreator digital.

Lini terbaru ini memiliki daya tarik tak tertandingi, seperti laptop Yoga Book 9i yang telah dinanti-nantikan, yang kini telah tersedia di seluruh dunia. Laptop ini hadir dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13, yang tidak hanya meningkatkan performa, tetapi juga memungkinkan kreator, seniman, dan kreatif lainnya untuk melepaskan potensi ekspresif mereka.

“Seri Yoga terbaru ini merupakan bagian dari komitmen Lenovo untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas kepada konsumen di Indonesia. Setiap perangkat Yoga Pro, Slim, dan Convertible generasi ke-8 dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan para kreator – mulai dari power user hingga nomaden digital. Seiring dengan gaya hidup hybrid yang menjadi normal baru, kami berinovasi dengan form factor yang lebih baru untuk mendukung dan meningkatkan kebutuhan para kreator yang terus berkembang, sekaligus memberikan konsumen perangkat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka di mana pun mereka berada,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia

Salah satu titik penekanan adalah prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 yang membawa arsitektur hybrid, menghasilkan peningkatan signifikan dalam kemampuan laptop. Ini memberikan produktivitas lebih cepat dan respons yang lebih baik, menjadikannya ideal untuk tugas-tugas berat yang membutuhkan performa tinggi.

Selain itu, platform Intel® Evo™ memberikan standar yang lebih tinggi untuk pemrosesan, konektivitas, dan daya tahan baterai, memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna yang sering bepergian.

Namun, inovasi yang paling menonjol mungkin adalah Yoga Book 9i. Laptop ini menandai babak baru dalam kategori Yoga, dengan layar ganda OLED berukuran penuh pertama di dunia. Kemampuan ini memungkinkan fleksibilitas tak tertandingi, dengan kemampuan untuk berubah menjadi berbagai bentuk dan orientasi sesuai kebutuhan pengguna.

Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam meningkatkan produktivitas dan keserbagunaan bagi para kreator.

Selain itu, Lenovo memberikan perhatian besar pada keberlanjutan. Yoga Book 9i bersertifikat Carbon Neutral, dengan bagian atas perangkat terbuat dari aluminium daur ulang dan kemasan bebas plastik.

Tidak hanya pada segmen Yoga Book, Lenovo juga menghadirkan desain ramping dan performa tinggi pada lini Yoga Pro. Dari Yoga Pro 9i hingga Yoga Pro 7i, para kreator mendapatkan pengalaman berkreasi yang lebih cepat dan lancar. Prosesor Intel, grafis NVIDIA® GeForce RTX 4050, serta layar Mini-LED PureSight Pro Display memberikan kinerja dan visual yang luar biasa, membawa pengalaman berkreasi ke level berikutnya.

Untuk mobilitas tinggi, Rangkaian Yoga Slim, seperti Yoga Slim 7i Carbon dan Yoga Slim 6i, memberikan pilihan yang sangat baik. Dengan desain ramping dan portabilitas yang elegan, para pengguna dapat dengan mudah berkreasi, mengonsumsi, dan berkolaborasi di mana saja.

Semua inovasi ini didukung oleh fitur-fitur pintar yang diberdayakan oleh teknologi Lenovo AI Engine+. Ini mencakup fitur seperti Smart Power untuk mengantisipasi kebutuhan daya, serta Lenovo Smart Appearance untuk keamanan dan privasi yang lebih baik.

Dengan meluncurkan lini terbaru ini, Lenovo telah mengambil langkah penting dalam mendukung dan memajukan dunia para kreator digital. Dengan fokus pada performa, fleksibilitas, dan keberlanjutan, Lenovo memberikan solusi yang sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan yang terus berubah dalam dunia kreativitas digital. (***/T3)