Gebyar SMS, Ini Pesan Bupati Pohuwato Saat Pimpin Apel Pagi

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, saat memimpin Apel pagi

Pohuwato – Pemerintah Kabupaten Pohuwato kembali menggelar Gerakan Bersama Melayani Rakyat, Sehat, Maju dan Sejahtera (Gebyar SMS) yang sempat terhenti selama bulan Ramadhan.

Kegiatan Gebyar SMS ini di awali apel pagi, yang dipimpin langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dan dihadiri Wakil Ketua DPRD, Idris Kaji, perwakilan Kejaksaan Pohuwato, para asisten, pimpinan OPD dan ASN, bertempat di Taman Paguat, Rabu (18/05/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Saipul menyampaikan Atas nama pribadi dan pemerintah, mengucapkan banyak terima kasih atas kembali terselenggaranya gebyar SMS, karena melalui inovasi ini berbagai program-program unggulan kami dapat realisasikan dan kami pantau langsung di lapangan.

Dikatakan Bupati Saipul, dua kata kunci dalam gebyar ini yakni pertama gerakan bersama mengandung filosofi yaitu gotong royong atau dalam bahasa gorontalo “mohuyula”. Dalam artian, momentum gebyar SMS ini kita manfaatkan untuk bergotong royong memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah.

‘“Kedua gerakan melayani, mengandung filosofi bahwa pemerintah yang baik atau good governance adalah pemerintah yang salah satunya memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakatnya. Dengan demikian pada momentum ini kami berharap seluruh level pemerintahan mulai dari desa/kelurahan, kecamatan hingga kabupaten sama-sama berpadu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”,jelas bupati Saipul.

Bupati Saipul mengharapkan kepada seluruh OPD berlomba-lomba untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing-masing, demikian juga dengan pemerintah desa/kelurahan. (*Siti)

Related posts