oleh

FPSL 2023 Sukses Digelar, Ketua Mukat Jemmy Larenggam Beri Apresiasi Pemerintahan Maurits-Hengky

Bitung, Redaksisulut – Festival Pesona Selat Lembeh 2023 sukses digelar, Ketua Musyawarah Masyarakat Talaud (Mukat) Kota Bitung, Jemmy Larenggam apresiasi event tahunan Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.

Terpantau, sejak awal kegiatan ini dibuka, antusias masyarakat Kota Bitung maupun luar Kota Bitung sangat luar biasa.

Dalam kesempatan, Larenggam menyampaikan bahwa FPSL 2023 kali ini sangat luar biasa dimana festival ini melibatkan seluruh masyarakat Kota Bitung. Kamis, (12/10/2023).

“Selain penampilan dari talent -talent luar biasa serta pertunjukan menarik hingga melibatkan UMKM dirinya juga mengapresiasi Pemkot Bitung karena menggunakan EO lokal yang didalamnya seluruh anak muda berbakat Kota Bitung”. Katanya.

Dirinya berharap, event seperti ini kedepannya selalu dilaksanakan oleh pemerintah Kota Bitung karena dampaknya sangat besar.

“Mulai dari peningkatan pendapatan UMKM kegiatan ini juga meningkatkan promosi pariwisata di Kota Bitung”. Kata pengusaha asal Desa Bantane Kabupaten Kepulauan Talaud tersebut.

Tak hanya itu, Larenggam pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintahan Maurits Mantiri Hengky Honandar atas terselenggaranya dan suksesnya Festival Pesona Selat Lembeh tahun 2023.

“Salut untuk Pemerintahan Maurits Hengky atas suksesnya FPSL tahun 2023”. Katanya seraya menyampaikan bahwa kami juga sangat mengapresiasi dimana FPSL 2023 menjadi spesial karena kedatangan kapal pesiar MV Carnival Luminosa yang membawa sekitar 2750 penumpang mancanegara boleh hadir di Kota Bitung sehingga dampak ekonomi di kota Bitung sangat besar. (Wesly)