oleh

Festival Rumah Raja Manganitu FR2M Sukses Digelar

Tahuna -Kegiatan Festival Rumah Raja Manganitu (FR2M) Sabtu (25/11/23). Resmi ditutup Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe Alfred Limpong.

Saat menutup kegiatan FR2M Alfred Limpong yang mewakili serta mbacakan Sambutan Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan, menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana, pemerintah kecamatan manganitu beserta jajaran atas terselenggaranya Festival Rumah Raja Manganitu tahun 2023.

“Dalam rangka menunjang program wisata di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan untuk menjadi wadah pembinaan seni,budaya serta menunjang geliat perekonomian masyarakat melalui UMKM yang berlangsung hampir sepekan ini menampilkan berbagai pergelaran yang menarik seperti Workshop, pameran, lomba kesenian serta kuliner dari dari semua Kampung diwilayah Kecamatan Manganitu ” Ungkap Limpong.

Pj Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Alfred Limpong juga berharap Kiranya melalui kegiatan ini menjadi momentum dan motifasi  bagi kita semua untuk lebih terus melestarikan budaya serta terus berkaya demi kemajuan  daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Dengan memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa secara resmi menutup kegiatan Festival Rumah Raja Manganitu secara,” Ucap Limpong sembari menutup Kegiatan FR2M.

Turut hadir pada acara penutupan Festival Rumah Raja Manganitu, Sekretaris Daerah Melancthon H Wolf, Asisten III Pemkab Sangihe Dra.Olga Makasidamo,Camat Manganitu Julian Pesik,SSTP, Kasat Pol PP Toufan T Pontoh SH Forkopimca, Panitia Pelaksana kegiatan, Kapitalaung se Kecamatan Manganitu, sponsor kegiatan Ferstival Rumah Raja Manganitu, tamu undangan lainya serta masyarakat.

Diletahui acara penutupan FR2N ini berlangsung meriah dimana adanya penyerahan Hadiah dan pengharggaan bagi para pemenang lombah yang dilaksanakn sepekan dan penampilan dari  Chalan Alvaro and Friend di penghujung acara. (Yoss)