Felly Runtuwene : Pilih Pemimpin Yang Santun dan Beretika

MINSEL – Partai Golkar Minahasa Selatan bersama calon Bupati dr Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan calon Wakil Bupati Ventje Tuela S.Sos (VT) mengikuti konsolidasi partai Golkar sekaligus melantik Tim 10 dari partai pendukung Nasdem di kecamatan Amurang yang di lantik oleh calon Bupati MEP VT nomor urut satu.Kamis (22/10/2020).

Dalam Acara konsilidasi di tiga kelurahan ini di buka dengan pembacaan maklum kapolri oleh anggota polres Minahasa Selatan.

Dalam acara konsolidasi partai Golkar ini sangat luar biasa, di mana calon dari partai Golkar MEP-VT bersama tim serta pengurus DPD II di sambut dengan penuh sukacita dari pengurus partai serta masyarakat dan simpatisan di kecamatan Amurang apalagi saat konsolidasi ini di hadiri oleh calon Wakil Walikota kota Tomohon virgi baker.

Calon bupati dan wakil bupati kabupaten Minahasa Selatan dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS dan Ventje Tuela S.Sos (MEP-VT) nomor urut satu ini, semakin melangkah mulus di kanca pesta demokrasi kabupaten Minsel. Di mana tuai dukungan dari berbagai kalangan masyarakat di Minahasa Selatan ini terbukti jelas saat konsolidasi berlangsung. Juga elektabilitas pasangan calon nomor satu meningkat secara signifikan.

Dalam sambutan singkat dari ketua Tim pemenangan MEP VT, Felly Esterlita Runtuwene mengajak kepada seluruh masyarakat Minahasa Selatan untuk memilih pasangan calon nomor urut satu ini. Karena mereka sangat teruji dalam segala kapasitas dalam berorganisasi dan memiliki sejumlah prestasi. Apalagi pasangan MEP VT ini adalah pasangan yang paripurna.

Diketahui, pasangan ini memang punya kemampuan besar untuk memenangkan pilkada di Minahasa Selatan dan pasangan ini merupakan pasangan yang beretika dan tidak pernah menjelekkan paslon lainnya.

Dari pantauan media ini, dukungan berbagai kalangan warga se Kecamatan Amurang ini diberikan dengan membentuk Tim pemenangan di setiap desa yang berada di kabupaten Minahasa Selatan yang siap bekerja untuk kemenangan dalam Pilkada 9 Desember mendatang. MEP VT juga mempunyai beberapa Tim independen yang di bentuk secara spontanitas dari kaum milenial dan simpatisan. (QQ)

Related posts