oleh

FDW-PYR Gelar Roling Pejabat Eselon II,III dan IV

-Minsel-152 Dilihat
Bupati Minsel Franky Donni Wongkar, SH, saat melakukan roling pejabat

Minsel – Demi mewujudkan Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera, Bupati Franky Donni Wongkar, SH dan Wakil Bupati Pdt. Petra Yanni Rembang, MT,h kembali melakukan penyegaran pejabat eselon II, III dan IV, di pemerintahan Kabupaten Minahasa Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pejabat eselon, di lingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dilaksanakan di Aula Waleta kantor bupati, Jumat (22/04/2022), dengan penerapan protokol kesehatan.

Bupati FDW dalam sambutannya  mengatakan saat kabupaten Minahasa Selatan membutuhkan aparatur yang mampu melaksanakan tanggung jawab, mampu bersinergitas, dan mampu menjabarkan setiap program dalam mewujudkan visi dan misi Minsel yang Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera.

“Kepada bapak ibu yang sudah dilantik dan diambil sumpah. Laksanakanlah kepercayaan yang diberikan untuk melayani masyarakat, buat masyarakat bahagia, buat masyarakat merasa senang dalam melaksanakan pelayanan publik. Jauhi tindakan yang namanya Korupsi, Kolusi, Dan Nopotisme (KKN).” Ujar Bupti FDW.

“Laksanakan tanggung jawab yang diberikan dengan penuh dedikasi saling berkoordinasi baik dengan atasan maupun bawahan dalam menjabarkan visi dan misi pemerintah daerah, serta program untuk kemajuan Minahasa Selatan didalamnya juga untuk kesejahteraan masyarakat. ” Tambah Bupati FDW.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Pdt. Petra Yanny Rembang, MT,h, Sekretaris Daerah Danni Kaawoan, para Asisten, serta Pimpinan OPD. (*QQ)