oleh

DPRD Minahasa Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Keputusan Pansus LKPJ Kepala Daerah Tahun 2021

Rapat Paripurna DPRD Minahasa

Minahasa – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Paripurna  Dalam Rangka Penyampaian Keputusan DPRD Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2021 serta Penutupan Persidangan Pertama Dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2022.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey

Rapat Paripurna tersebut di hadiri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey bersama Sekda Minahasa Frits Muntu, S. Sos, dan di pimpin Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw, SE didampingi Wakil Ketua DPRD Oktesi Runtu dan di hadiri Anggota DPRD Minahasa,Forkopimda dan Jajaran SKPD. Bertempat di Kantor DPRD Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa, Selasa (26/4/2022).

Ketua DPRD Minahasa Glady P.E. Kandouw, SE

Dalam sambutannya Wabup RD mengatakan, terkait LKPJ Kepala Daerah tahun 2021 serta penutupan masa sidang pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2022, maka perkenankan saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus disertai penghargaan yang tinggi kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang telah mengagendakan rapat paripurna ini.

DPRD Minahasa gelar rapat Paripurna

“Rapat Paripurna Dewan yang saya hormati, menjadi kewajiban kami secara moral maupun konstitusional, selaku kepala daerah untuk mempertanggung jawabkan amanah rakyat Minahasa yang dipercayakan kepada kami, guna diaktualisasikan dalam pembangunan,” Kata Wabup RD.

Lanjut dikatakan Wabup RD, pola pertanggung jawaban ini sangat penting dalam rangka membangun komunikasi yang efektif dan konstruktif dengan masyarakat Minahasa yang dipresentasikan oleh lembaga yang terhormat ini.

Rapat paripurna di hadiri Anggota DPRD Minahasa

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang telah dilakukan, khususnya oleh Pansus LKPJ baik dari pembahasan hingga penyampaian keputusan DPRD dan rekomendasi. Apa yang direkomendasi oleh Pansus akan ditindak lanjuti, agar komitmen dan telad kami untuk memberikan nilai tambah positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta pembangunan yang berpusat pada masyarakat dapat terwujud,” Tutupnya. (Advetorial)