oleh

DPC PDIP Kota Tomohon Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

Tomohon-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH, menjadi Inspektur upacara dalam rangka Hari Lahir Pancasila 1 Juni tahun 2024, yang di laksanakan di halaman Kantor DPC PDIP di kelurahan Matani 1 Kecamatan Tomohon Tengah pada Sabtu (1/6/2024).

Caroll Senduk mengatakan kita sebagai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terus kita jaga kebersamaan torang. Dan pancasila harus kita tanamkan terus dalam diri kita sendiri.

“Karena pancasila ini luar biasa, tidak ada ditempat lain cuma ada di Indonesia. Dan Pancasila ini terus mempersatukan torang sebagai bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ucap Caroll.

Caroll Senduk yang juga selaku walikota Tomohon mengatakan, kita melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati lahirnya Pancasila 1 Juni, saat ini juga tentu dengan harapan terus mengamalkan Pancasila ada di hati sanubari kita dan akan mempererat kita sebagai kader PDI Perjuangan.

“Dimana kita ketahui bersama lahirnya Pancasila ini dicetuskan oleh bapak bangsa kita yaitu Ir Soekarno. Dan tentu ini menjadi kebanggaan sebagai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di mana boleh terus mempertahankan Pancasila ada di tanah air Indonesia tercinta dan terus kita amalkan itu dalam menjalankan kehidupan kita bermasyarakat dan kita berpartai. Sekali lagi saya menyampaikan selamat merayakan hari kelahiran Pancasila Tuhan memberkati torang semua,” Kata Caroll Senduk.

Kegiatan upacara ini di ikuti oleh seluruh calon legislatif terpilih dari partai PDIP Tomohon dan seluruh Pengurus DPC PDIP dan Pengurus Anak Cabang (PAC) serta Pengurus Ranting PDIP Kota Tomohon. (*/Bert)