Djen Lamia Terpilih Kembali Sebagai Ketua Partai Golkar Kecamatan Tumpaan

Amurang – Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan musyawarah kecamatan di Kecamatan Tumpaan, bertempat di desa Matani, Rabu (8/9/2021) siang.

Musyawarah kali ini, dihadiri langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Minsel dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS (MEP).

Dalam sambutannya, MEP mengatakan bahwa diselenggarakan musyawarah kecamatan ini dalam rangka penyegaran kepengurusan Partai Golkar di Minahasa Selatan. Sekaligus menjadikan partai Golkar Minsel tetap solid dan tetap berkarya untuk masyarakat.

Usai sambutan dari ketua DPD II partai Golkar Minsel, di lanjutkan pemilihan dan Djen Lamia terpilih kembali menjadi Ketua Partai Golkar kecamatan Tumpaan dengan perolehan 9 suara dari tiap ketua-ketua partai Golkar di desa.

Djen Lamia yang terpilih saat itu dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada ketua DPD II partai Golkar Minsel yang sudah berkenaan hadir dalam pemilihan ketua partai Golkar kecamatan ini.

“Lewat pemilihan ini bisa mempercayakan kembali saya sebagai ketua di kecamatan Tumpaan. Saya berkomitmen untuk menjadikan Golkar di kecamatan Tumpaan lebih baik dari sebelumnya, juga bekerja keras supaya kesolitan partai Golkar tetap terjaga. Dan memberikan kenyamanan serta kesejahteraan kedepan dalam kita menghadapi Pilpres,Pileg dan Pilkada yang nantinya akan di selenggarakan kedepan,” Ujar Lamina. (QQ)

Related posts