oleh

Disaksikan Ketua KONI Sulut, Ketua KPK Berolahraga Bulutangkis dan Support Anak-Anak Sulut

-Sulut-471 Dilihat

Manado- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri, dalam giat kerjanya di Sulawesi Utara, Kamis (27/07), menyempatkan diri berolahraga bulutangkis di salah satu Gedung Olahraga (GOR) di wilayah Kombos, Manado.

Wakil Gubernur (Wagub) Sulut, Drs Steven Kandouw, yang juga merupakan Ketua KONI Sulut, bersama Kapolda Sulut, turut mendampingi Ketua KPK yang juga diketahui sebagai Purnawirawan Perwira Tinggi Polri ini saat berolahraga bulutangkis.

Pada kesempatan tersebut,juga hadir sejumlah mantan atlit nasional, seperti Joko Supriyanto, Berry Anggriawan, Risky Mainaky, yang turun langsung memberikan coaching clinic kepada 33 anak-anak Sulut yang berlatih bulutangkis.

Disaat jeda, Firly bangga dan memuji tekad serta kemampuan anak-anak di Sulut, sembari memberikan support dalam berlatih dan bermain bulutangkis sehingga bisa melahirkan prestasi di masa depan.

Sementara itu Ketua KONI Sulut, berterima kasih atas perhatian dan support dari Ketua KPK tersebut. “Terima kasih buat Ketua KPK atas perhatiannya,” ungkap Wagub Kandouw yang turut didampingi oleh Mecky Onibala, Clay Dondokambey, Evans Liow dan Franky Manumpil. (*/J.Mo)