oleh

Diprakarsai TKN Topan 08, Keluarga Presiden Terpilih Prabowo Buat Syukuran di Langoan

-Minsel-696 Dilihat

Minsel-Setelah ditetapkannya KPU RI, Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada beberapa hari yang lalu dan tinggal menunggu pelantikan maka keluarga besar presiden terpilih Prabowo menggelar pertemuan akbar dalam rangka mensyukuri Anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berlangsungnya Pemilu Damai Tahun 2024 dengan aman dan lancar.

Maka dengan penuh sukacita kami, Presidium Relawan dan Komunitas Prabowo Gibran Sulawesi Utara, Minggu (2/6/2024) akan menggelar acara “Syukur, Doa dan Siaga” mulai pukul 14.00 sampai 18.00 WITA di Langowan Grand Hall, Kabupaten Minahasa.

Ketua Presidium Relawan dan Komunitas Prabowo Gibran Sulawesi Utara juga sebagai Ketua Umum (ketum) TKN TOPAN 08 Tommy L Pantow K,kepada awak media ini membenarkan bahwa keluarga Prabowo akan menggelar ibadah syukuran.

”Ya benar kami akan menggelar ibadah ”Syukur, Doa dan Siaga” atas terpilihnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” ujar Tommy.

Menurut Tommy, acara dengan tema ”Syukur, Doa dan Siaga” akan dihadiri adik kandung Prabowo Subianto, Presiden terpilih RI DR (HC) Hashim Djojohadikusumo.

”Kehadiran pak DR (HC) Hashim Djojohadikusumo sebagaimana janjinya akan datang di Langowan, yang adalah kota kelahiran ibunda tercinta Dora Sigar. Nah, selama pak Hashim Djojohadikusumo dan keluarga besar di Langowan tentunya ada beberapa acara lainnya,” kata Tommy.

Selain itu, pak Hashim yang akan menjadi narasumber (Pembicara Utama,red) dalam acara bersama masyarakat Langowan dan Sulawesi Utara.

Dari informasi yang kami terima, bahwa kehadiran adik kandung Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan memberikan masukan dan kiat-kiat demi kelangsungan pembangunan Sulawesi Utara pada umumnya.

”Kita tahu, kemenangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029 juga memiliki andil besar warga Sulawesi Utara. Bahkan, kemenangan 75 persen diberikan kepada pasangan PraGib,” jelas Tommy yang juga pengusaha muda sukses.

Ditambahkan Tommy lagi, sebelum puncak acara akan digelar ibadah yang akan dipimpin Pdt DR. Jasson Balompapueng, M.Th, M.Si dan team.

”Olehnya,menurut Tommy bahwa Presidium Relawan dan Komunitas Prabowo Gibran Sulawesi Utara telah mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pemerintah Sulawesi Utara untuk hadir dalam acara tersebut.

Pihaknya juga mengundang tokoh dan pimpinan partai politik di Sulawesi Utara, lebih khusus DPD, DPC Partai Gerindra dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang ada,” sebut Topan, sapaannya Tommy L Pantow,dan dibenarkan Ketua Panitia Pelaksana Pdt. Rody F. Minggu, M. Th, M. Pd.

Acara ”Syukur, Doa dan Siaga” ikut mengundang DR (HC) Hashim Djojohadikusumo dan DR. Cornelius D. Ronowidjojo, MA, Ph. D dan pihak Presidium Relawan dan Komunitas PraGib Sulawesi Utara serta TOPAN 08 dan keluarga besar Partai Gerindra beserta partai koalisi juga masyarakat Sulut. (Onal_m)