oleh

Dipimpin Prof Olly, Bupati Kumendong Hadiri Rakor TPID

Minahasa -Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, di dampingi Sekda Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) High Level Meeting TPID Provinsi Sulut. Bertempat di ruang rapat Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulut. Sabtu (4 /11/2023).

Rapat Koordinasi High Level Meeting TPID di pimpin oleh Gubernur Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey, SE, di dampingi Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw,serta di hadiri Wali Kota dan Bupati se Sulut.

Dalam kegiatan High Level Meeting TPID membahas berbagai hal terkait langkah kongkrit yang harus dilaksanakan Pemerintah Provinsi, dan Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara, dalam rangka pengendalian Inflasi, terutama dalam rangka menghadapi Hari – hari besar Keagamaan.

Dalam sambutan Gubernur Olly meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota untuk mengambil langkah implementatif dalam rangka pengendalian Inflasi di daerah masing-masing, termasuk juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan Gerakan Mari Jo Ba Kobong, untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

Turut pula hadir kegiatan ini Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara, Andry Prasmuko, serta sejumlah pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah, serta turut mendampingi Bupati Kumendong, Asisten 2 Wenny Talumewo, dan kabag perekonomian.  (Ronny)