oleh

Dilantik Jadi Sekda, Maurits-Hengky Percaya Rudy Theno Bisa Jadi Pemimpin Yang Baik

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE lantik, Rudy Theno sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bitung. Senin, (3/10/2022).

Pelantikan ini berdasarkan SK Wali Kota Bitung Nomor: 821/883/WK tentang Pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Dearah Kota Bitung Setelah sekian bulan menjalankan tugas sebagai Penjabat Sekda Kota Bitung menggantikan posisi Audy Pangemanan.

Dalam pelantikan yang digelar di Ruang SH Sarundajang ini juga dihadiri Kepala BKD Provinsi Sulut, Clay Dondokambey serta seluruh Pejabat Pemkot Bitung dan Forkopimda.

Dalam sambutan, Wali Kota Bitung menyampaikan banyak selamat kepada Rudy yang telah resmi menjadi Sekda definitif dan berharap dirinya mampu mengemban tugas sebagai Sekda.

“Hari ini kita memiliki Sekda yang baru definitif. Dimasa akhir tahun 2022, ada banyak hal yang akan kita lakukan dan kami percaya Sekda yang baru ini akan menjadi pemimpin yang baik untuk seluruh aparatur administratif agar Wali Kota dan Wakil bisa bekerja lebih maksimal serta mencapai tujuan kita bernegara termasuk dengan tujuan kita membangun Kota Bitung tercinta ini”. Kata Maurits.

Adapun dalam pelantikan Sekda, Maurits-Hengky juga memberikan surat tugas kepada Rizal Sompotan sebagai Plt Kepala Dinas PUPR menggantikan posisi Rudy.

Hadir juga dalam pelantikan itu, Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, Anggota DPRD, Ramlan Ifran, Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung, Ketua DWP, Ny Nurjaya Theno Munarwin serta staf khusus. (*/Wesly)