oleh

Diikuti Puluhan Ribu Pemuda GMIM, Selebrasi Paskah di Bitung Berjalan Sukses dan Meriah

Bitung, Redaksisulut – Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM se-Sulawesi Utara berjalan sukses dan meriah. Senin, (10/4/2023).

Dari informasi ada sekitar 67 ribu peserta yang hadir dalam perayaan yang dilaksanakan di lapangan Stadion Dua Sudara, Kota Bitung.

Dalam Selebrasi Paskah dan HUT Pemuda GMIM ini diawali dengan ibadah Agung yang dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt. Hein Arina, TH.D dan dilanjutkan dengan konser rohani serta pawai Paskah.

Dalam kesempatan, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas partisipasi dari Pemuda GMIM yang sangat antusias dalam memeriahkan Selebrasi Paskah dan Hut Pemuda GMIM.

“Pemuda GMIM adalah Obor Pembangunan. Tetap kawal pembangunan, jaga keutuhan dan kesatuan NKRI dari Sabang sampai Merauke, Miangas sampai Pulau Rote dan sangat berharap agar para pemuda Sulut bisa membawa Sulut Semakin Hebat kedepannya”. Katanya.

Sementara itu, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri didampingi Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar serta Sekretaris Daerah, Rudy Theno menyampaikan bahwa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran puluhan ribu pemuda GMIM di Kota Bitung.

“Walaupun saat ini cuaca panas terik, namun semangat anak-anak muda sangat membara menyala-nyala. Ini sungguh kekuatan Iman yang luar biasa”. Katanya.

Usai ibadah, Ketua Umum Panitia Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM, Pnt. Geraldi Mantiri dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan Selebrasi Paskah dan HUT ke-97 Pemuda GMIM.

“Terimakasih kepada semua yang telah hadir dan mengambil bagian dalam mensukseskan kegiatan ini”. Katanya seraya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dimana dalam prosesi pawai nantinya akan menyebabkan kemacetan. Tuhan Memberkati kita semua.

Dalam kegiatan juga dihadiri Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Pnt. Rio Dondokambey, Ketua Sinode GMIM, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andi Silangen, Kabinda Sulut, Raymond Marojahan, unsur forkopimda Kota Bitung serta para tamu undangan lainnya. (Wesly)