oleh

Diikuti 48 Tim, Bupati Delis Resmi Buka Kompetisi Airsoftgun Morokoa III

Morut-Morokoa Operation III Airsoftgun Competition yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke -10 Kabupaten Morowali Utara (Morut) resmi digelar.

Kompetisi yang akan berlangsung selama dua hari, dibuka secara resmi Bupati Morut, Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, di lapangan sepak bola Morokoa Kolonodale, Jumat (20/10/2023) pagi.

Hadir dalam pembukaan itu, Wabup Morut H Djira K SPd MPd, Sekda Morut Ir Musda Guntur MM, Kacabjari Kolonodale, Andreas Atmaji SH MH, Danramil, Kapolsek, Camat serta sejumlah undangan lainnya.

Bupati Delis, sangat berterima kasih atas kehadiran seluruh tim yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi memeriahkan HUT Morut di tahun ini.

“Selamat datang di bumi Tepo Asa Aroa. Selamat berkompetisi dan meraih prestasi,” ujarnya.

Ia juga berharap, agar para peserta bisa menikmati keindahan Teluk Tomori dengan beberapa destinasi yang menarik.

Ketua Panpel Penyelenggara, Muhammad Ridho Hamzah, mengemukakan, OPS III ini diikuti oleh 48 tim dari tiga Provinsi.

Kompetisi tersebut mempertandingkan tiga kelas, masing-masing jelas Spring, GBB (Gas Blow Back) dan kelas AEG (Automatic Electric Gun).

Ridho yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pengda XIII Sulteng Federasi Airsoftgun Indonesia (FAI), mengatakan, ajang kompetensi ini juga sudah menjadi kalender tetap FAI yang dirangkaikan dengan HUT Morut.

Pada kompetisi airsoftgun Morokoa OPS II 2022, tim DAS Poso keluar sebagai juara umum. (Hms/NAL)