oleh

Dihadapan Ribuan Pendukung, Caleg DPRD Tomohon Ferdinand Mono Turang Gaungkan Pilih Ganjar-Mahfud

Tomohon-Ferdinand Mono Turang mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon khususnya di Kecamatan Tomohon Selatan untuk menyalurkan hak pilih pada 14 Februari 2024.

“Saudara-saudara mo bapilih toh? Trus mo bapilih pa sapa,” tanya Caleg PDI Perjuangan Dapil Tomohon Selatan nomor urut 3 tersebut.

“Mo-No,” teriak para pendukung Ferdinand Mono Turang saat Kampanye Tatap Muka Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Dapil Tomohon Selatan di Lapangan Tumatangtang Satu, Sabtu (10/2/2024).

Ferdinand Mono Turang yang mendapat kesempatan menyampaikan orasi politik, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyerukan kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pemilu 2024 ini.

“Coblos nomor urut 3. Ganjar-Mahfud. Salam metal…merdeka, merdeka, merdeka,” seru Mono Turang.

Menjadi nafas Banteng Tomohon di Dapil Tomohon Selatan, Mono Turang berkomitmen memberi yang terbaik jika dipercayakan masyarakat duduk kembali di DPRD Tomohon.

“Kini saya berseragam PDI Perjuangan karena saya yakin PDI Perjuangan menjadi partai politik yang tepat memperjuangkan keinginan rakyat,” ucapnya.

Terkait antusiasme pendukung, Mono Turang akui awalnya ada 1.500 pendukung yang hadir.

“Keinginan rakyat mengawal Ferdinand Mono Turang mereka lakukan secara spontanitas. Saya haturkan terima kasih kepada semua pendukung. Militansi kalian sangat berarti bagi saya dan keluarga,” tandas Caleg andalan Banteng Tomohon di Pemilu 2024 nanti. (Bert)