Digelar Secara Serentak,Kapolres Morut Pantau Vaksinasi Merdeka di MA Alkhairat

Korowou – Kegiatan Vaksinasi Merdeka serentak berlangsung pada Rabu,(22/9/2021) pada 96 titik termasuk di Polres Morowali Utara.

Dan untuk Wilayah hukum Polres Morowali Utara Kegiatan Vaksinasi Merdeka ini dipusatkan di MA Alkhairat Kolonodale Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara.

Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani. S.H., S.I.K., M.M. mengatakan rangkaian kegiatan vaksinasi Merdeka hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh indonesia pada 96 titik termasuk di Polres Morowali Utara saat melaksanakan peninjauan langsung di MA Alkhairat bersama Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira.

Dalam peninjauannya, Kapolres mengatakan melalui vaksinasi diharapkan dapat membantu seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Morowali Utara agar imun tubuhnya tetap meningkat, mengingat sampai saat ini kabupaten Morowali Utara belum 100 persen ,belum masuk zona hijau dan kita masih dalam status PPKM.

“Masyarakat kabupaten Morut harus tetap sadar meskipun kita sudah divaksin tetapi kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan 5 M karena disiplin prokes bukan untuk siapa siapa tetapi untuk diri sendiri dan Keluarga kita khususnya yang dirumah, “ Tegas Kapolres Morut.

Dengan bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Morowali Utara dan UPT Puskesmas Kolonodale kegiatan Vaksinasi Merdeka total warga dan pelajar yang berhasil divaksin sebanyak 161 orang, dengan rincian Dosis Termin I sebanyak 80 orang dosis Sinovac, Dosis Termin II sebanyak 12 orang dosis Sinovac dan Dosis Termin II sebanyak 69 orang Moderna. (hms/Johnny)

Related posts