Didukung 4 Partai Besar, MEP VT Yakin Pasti Menang

MINSEL– Perhelatan pesta demokrasi di kabupaten Minahasa Selatan semakin memanas, di mana terlihat hampir semua Paslon yang akan bertarung di Pemilukada Minsel  menunjukkan semua kekuatan yang ada untuk memenangkan calonya masing-masing.

Terlihat di kabupaten Minahasa Selatan akan menjadi tiga pasangan setelah Tim independen di nyatakan lolos verifikasi dari KPU Minsel.

Dan saat ini terlihat elektabilitas MEP VT semakin hari semakin meningkat dengan adanya dukungnya dari empat Partai besar. Pasangan calon Bupati Michaela Elsiana Parutu (MEP) dan calon Wakil Bupati Ventje Tuela  (VT), di prediksikan akan melenggang dengan mulus di Pemilukada Minahasa Selatan 9 Desember nanti.

Pasalnya ke empat partai koalisi Golkar PAN Demokrat dan Nasdem yang mengusung MEP VT adalah partai yang meraup suara terbanyak di Sulawesi Utara terlebih di kabupaten Minahasa Selatan. Dan sudah mendeklarasikan kemenangan MEP VT pada Pemilukada nanti. juga di dukung oleh berbagai partai non shaet PKPI,Partai,Garuda, PPP dan PKS yang bersamaan mendeklarasikan dukungan untuk MEP VT.

Jadi sudah ada delapan partai yang siap berjuang untuk kemenangan MEP-VT di Minsel. Apalagi terlihat saat pendaftaran di KPU kemarin Sabtu (5/09/2020), MEP VT di kawal oleh ribuan masa dan simpatisan dari berbagai kalangan masyarakat di Minahasa Selatan. Serta di ikuti oleh para pemimpin  partai politik yang mendukung sepenuhnya kemenangan MEP-VT di kabupaten Minahasa Selatan

Di tempat yang sama juga secara virtual anggota DPR-RI Komisi 9, Felly Esterlita Runtuwene secara resmi menjadi ketua Tim pemenangan calon Bupati Michaela Elsiana Parutu MARS (MEP) dan calon Wakil Bupati Ventje Tuela. (*/QQ)

Related posts