oleh

Di HUT Ke-32 Kota Bitung, Maurits Sebut Selembar Kertas Penghargaan Bukan Yang Kami Harapkan

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung, Ir.Maurits Mantiri, MM dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar, SE serta Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ir. Ign Rudy Theno, ST, MT hadiri Rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT Kota Bitung ke-32 tahun.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPRD Kota Bitung dipimpin langsung oleh ketua DPRD Aldo Nova Ratungalo, SE. Senin, (10/10/2022).

Dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan bahwa perjalan panjang yang telah kita lalui dari masa kemasa, pahit dan manisnya perjuangan kota ini telah kita lewati dan kini kota Bitung telah mengalimi perubahan yaitu perubahan yang signifikan, serta meraih pencapaian yang luar biasa.

“Semua ini tidak lepas dari dukungan pemerintaaah Provinsi Sulawesi Utara dalam hal ini Gubernur dan Wakil Gubernur beserta jajaran yang selalu bersinergitas, berkolaborasi antara seluruh Pemerintah Daerah yang ada di provinsi sulut, sehingga Kota Bitung juga telah banyak menerima penghargaan”. Katanya.

Dirinya juga mengingatkan kepada teman teman Kepala SKPD bahwa bukan selembar kertas penghargaan yang kami harapkan, tetapi apa yang di rasakan masyarakat kemudian langsung di laksanakan dan dapat di tuntaskan.

“Menyangkut prinsip, Kami tidak merasa bangga dengan selembar kertas penghargaan, tapi kami akan merasa bangga degan hasil kerja datail kita, yang bisa di eksekusi dan dapat menghasilkan sesuatu bagi masyarakat Kota Bitung”. Ucap Maurits.

Dalam kegiatan juga dirangkaikan dengan penyerahan Rekor Muri pemukulan tetengkoran terbanyak kepada Pemerintah Kota Bitung.

Turut hadir dalam acara, mewakili Gubernur Sulut, Kepala Dinas PUPR Provinsi Sulut, Forkopimda Provinsi Sulut, BPK RI Perwakilan Sulut, Anggota DPRD Provinsi dapil Bitung, Fabian Kaloh dan Cindy Wurangian, Ketua DPRD Minut, perwakilan Kepala Daerah se-Provinsi Sulut, Ketua TP PKK Kota Bitung, Sekretaris l TP PKK Bitung, ketua Darma Wanita, Forkopimda, Para Anggota Dewan, Para Dirut Perumda, Kepala SKPD, para Camat, Organisasi Kepemudaan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para lurah se-Kota Bitung, LSM serta insan pers. (Wesly)