Debat Publik Pertama, MEP VT Tampil Memukau

MINSEL – Penampilan yang sangat memukau saat debat Paslon pasangan No urut 1 Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) dalam debat Pertama calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Selatan (Minsel) 2020 yang di gelar di hotel Mercure ,Kamis (12/11/2020).

Debat Publik pertama ini berjalan dengan baik dan mengikuti protokol kesehatan. Kegiatan ini pula  mendapat tanggapan positif warga Minahasa Selatan.

Penampilan nomor urut satu MEP-VT sangat baik dan penuh kewibawaan. Ini ditunjukkan pasangan yang kini terus memperlihatkan peningkatan dukungan yang signifikan ini, bahkan semua pertanyaan yang ditanyakan kepada mereka semua dijawab dengan mulus Tampa bertele tele. Juga semua pertanyaan dari ke dua paslon di jawab dengan penuh rasa percaya diri dan Jawaban ini sudah di kepala mereka berdua karena tidak mengutip atau membaca.

Pemimpin yang wajib memperjuangkan hak untuk masyarakat yang ada di kabupaten Minsel, malah MEP-VT terkesan pasang badan untuk rakyat Minahasa Selatan. Karena visi misi dari calon nomor urut satu ini sangat baik untuk membangun Minsel.

Penampilan yang pertama di Debat Publik ini MEP VT banyak mendapat Respon dari para warga masyarakat yang ada di kabupaten Minsel.

Juga kepiawaian dan performa seorang mantan dosen dan mantan Wakil Bupati Ventje Tuela,tidak perlu lagi di ragukan karena kedua pasangan ini adalah pasangan yang paripurna cocok untuk memimpin Minsel yang lebih baik dan maju makmur mandiri. (QQ)

Related posts