oleh

Danlanud Sam Ratulangi Apresiasi Kinerja Personel Lanud Sam Ratulangi

-Berita-181 Dilihat

Manado-Berbagai keberhasilan pelaksanaan kegiatan, tidak terlepas dari kinerja, dedikasi, dan loyalitas yang secara totalitas mendukung program kerja satuan, sehingga apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya patut diberikan kepada seluruh personel Lanud Sam Ratulangi.

Hal tersebut disampaikan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., dalam Acara Malam Akrab Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi di Cafe Nettizen Road Blessing, Minahasa Utara, Sabtu (29/7/2023).

Selama enam bulan menjabat, lanjut Danlanud Sam Ratulangi, semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar, baik dukungan operasi, latihan, maupun kegiatan sesuai fungsi satuan tanpa kendala berarti.

“Semuanya dapat berjalan, karena kerja keras kita semua yang ambil bagian didalamnya dan tanpa kalian, saya bukanlah apa-apa,” ujarnya.

Danlanud Sam Ratulangi mengatakan bahwa setiap personel memiliki peran penting sesuai bidangnya masing-masing yang apabila dikolaborasikan dengan baik akan mendukung tugas organisasi.

Melalui malam akrab ini, kata Danlanud Sam Ratulangi, dapat lebih mengakrabkan antara satu dengan lainnya dalam balutan keluarga besar Lanud Sam Ratulangi, sehingga tercipta rasa kebersamaan, kepedulian, kenyamanan, dan lebih mengenal.

“Kalian luar biasa, dan saya sangat mengapresiasinya. Kiranya kita dapat selalu guyub rukun bersama,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi BMP Dislog Lanud Sam Ratulangi Letkol Kal Wahyudi Usman, S.T., selaku Ketua Panitia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan Danlanud Sam Ratulangi sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sangat menarik.

“Acara ini adalah dari kita, oleh kita, dan untuk kita, sehingga mari kita meriahkan acara ini sambil bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan rekan-rekan kita,” ujarnya.

Dalam acara ini juga diadakan penyerahan cinderamata kepada Kasikomsosdirga Dispotdirga Lanud Sam Ratulangi Letkol Sus Rusli Tahumile yang telah memasuki masa purna tugas, dilanjutkan acara ramah tamah dan berbagai games serta doorprize menarik telah disiapkan panitia. (*/Mal)