Dandes Tahap Tiga Desa Malompar Dua Selatan Tuntas 100 Persen

Mitra-Pemerintah Desa Malompar Dua Selatan Kecamatan Tombatu Timur terus berinovasi dengan komitmen untuk bangun desa. Untuk itu sejumlah pekerjaan fisik kembali dianggarkan lewat program dana desa tahap tiga.

Hukum Tua Desa Malompar Dua Selatan Djody Kolanus melalui Sekertaris Desa Mario Kaulusan mengatakan, di tahap tiga ini pihaknya telah mengerjakan pekerjaan fisik plesteran, acian dan cat trotoar serta pengadaan lampu jalan.

Plesteran trotoar sepanjang 360 Meter di jaga/lingkungan 3 dan 4 sebesar Rp. 73.493.059.39,- dan  untuk pengadaan lampu jalan sebanyak 8 mata lampu total anggaran berjumlah Rp. 67.935.616.61,-. Dapat dipastikan dana desa pada tahap yang ke tiga di Tahun 2021 ini dan pengerjaannya sudah mencapai 100 persen.

“Adapun anggaran dana desa untuk tahap tiga ini berjumlah Rp. 124.721.400,-. Hal itu telah mencakup anggaran Realisasi BLT Tahap 3 untuk 4 Keluarga, Honor Kader Posyandu, Honor KPM 1 0rang, Honor Operator, Pengadaan alat-alat kesehatan (8%)”, jelas Mario.

Mario berharap, komitmen Pemerintah Desa Malompar Dua Selatan dalam upaya membangun desa terus mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat.

“Semua pembangunan yang akan dilaksanakan tentunya untuk kepentingan bersama. Mari kita terus menunjang setiap program yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Mario. (Advetorial).

Related posts