oleh

Dampingi Gubernur Olly, Bupati ROR Hadiri Pertemuan Raya dan Konas XVI FK-PKB PGI

Minahasa-Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU Asean Eng yang juga selaku Ketua Komisi PKB Sinode AM Gereja-Gereja (SAG) Sulutteng mengikuti Pembukaan Acara Pertemuan Raya KONAS ke- XVI FK PKB PGI, Rabu (06/09/2023).

Acara yang berlangsung di Base Camp Keluarga Kandouw-Tanos di Kelurahan Tonsaru, Kecamatan Tondano Barat, diawali dengan ibadah yang dipimpin Gbl. Francky Londa, S.Th MA.

Kegiatan tersebut di buka Menteri Agama melalui Ditjen Bimas Kristen Kementerian Agama RI Pdt. Dr. Jeane M. Tulung, S.Th, M.Pd, dan dalam sambutannya berharap Konas ke- XVI FK PKB PGI, turut menyumbang pemikiran dan gagasan untuk membangun bangsa.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey selaku Ketua FK PKB PGI, berpesan kepada seluruh masyarakat turut serta menyukseskan agenda besar ini. “Jadilah tuan rumah yang baik, dan sambut dengan gembira para tamu yang datang dari Sabang sampai Merauke,” Tandas Gubernur Olly.

Hadir dalam kegiatan ini, Wagub Sulut Steven Kandouw selaku Ketua Umum Panitia Konas ke-XVI FK PKB PGI, Bupati, Wakil Bupati/Walikota, Wakil Walikota se- Sulut,Pimpinan DPRD Provinsi Sulut,Sekda Minahasa Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si bersama Jajaran serta FKUB Minahasa. (Ronny)