oleh

Wujudkan Situasi Kondusif dan Kebersamaan,Polres Minahasa Bersama Pemkab dan FKUB Gelar Doa Bersama

Minahasa -Dalam upaya menciptakan harmoni dan kerukunan di Kabupaten Minahasa, Polres Minahasa bersama pemerintah, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), tokoh masyarakat, dan mahasiswa menggelar acara doa bersama, bertempat diruang pertemuan Maesa Polres Minahasa. Jumat (01/12/2023).

Acara ini diadakan dengan harapan bersama untuk mewujudkan situasi kondusif dan kebersamaan di wilayah Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya,Kapolres Minahasa AKBP. Ketut Suryana, SIK, SH, MM, di wakili Waka Polres Kompol Sumaji, S.Sos, mengatakan  bahwa kegiatan Doa bersama menjadi wujud rasa persaudaraan sebangsa setanah air dalam menciptakan suasana kondusif aman, nyaman dan memperkuat tali silaturahmi dalam membangun kerjasama di kabupaten Minahasa.

“Tentunya dengan kegiatan doa bersama dapat terjalin kembali rasa persaudaraan sesama anak bangsa, mari kita semua bersatu menciptakan kerukunan, dan menjaga situasi kondusif di wilayah Kabupaten Minahasa,” Ujar Waka Polres.

Lebih lanjut di katakan Waka Polres,  melalui Doa bersama ini menjadi momen untuk merenung dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, memaafkan kami semua sesama anak bangsa yang telah melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan di tanah Minahasa.

“Melalui doa bersama ini semangat gotong royong menjadi contoh harmoni antar umat beragama dan lapisan masyarakat dalam meraih kemajuan dan keberkahan di tanah Minahasa.” Ujar Waka Polres. (Ronny)