oleh

Caleg Norma Ali Paputungan Makin Pasti Raih Satu Kursi Didapil 3 Kotamobagu Selatan

-Berita, Kotamobagu-545 Dilihat

Dalam rangka mengoptimalkan dukungan masyarakat, calon legislatif (caleg) DPRD Kotamobagu dari Partai Gerindra Dapil 3 Kotamobagu Selatan Nomor Urut (1) Norma Ali Paputungan melakukan silaturahmi dan sosialisasi kepada warga diKota Selatan Kotamobagu.Dirinya tidak hanya fokus di satu desa atau dua desa namun berupaya mencari dukungan dengan cara silaturahmi diseluruh desa di dapil 3 Kotamobagu Selatan.

Norma Ali Paputungan Politisi berlatar belakang pengusaha dan sangat dermawan ini menjalankan strategi intensif untuk memahami kebutuhan dan aspirasi langsung dari masyarakat setempat.

Dengan semangat kekeluargaan dan silaturahmi, Norma Ali berusaha menjelaskan program-program unggul partainya yang diharapkan dapat memberikan solusi bagi berbagai permasalahan di tingkat desa.

“Kami berkomitmen untuk menjadi suara rakyat di parlemen. Melalui silaturahmi dan sosialisasi, kami ingin mendengar langsung masukan dari masyarakat agar dapat menyampaikan aspirasi mereka dengan lebih baik di forum legislatif,” ujar Norma Ali Paputungan diselah-selah kesibukannya.

Aksi sosialisasi ini menjadi momen bagi masyarakat untuk bertemu langsung, mengajukan pertanyaan, serta memberikan masukan langsung. Di tengah kerumunan warga, pihaknya menjelaskan visi dan misi partai, serta berdiskusi tentang program-program yang diusung.

Sementara itu, sejumlah elemen masyarakat memberikan apresiasi dan menyatakan dukungannya kepada Caleg Norma Ali Paputungan yang dikenal murah hati dan sering membantu orang yang membutuhkan,Mereka menilai sosok figur Norma Ali sangat cocok menjadi wakil rakyat DiDPRD Kotamobagu,apalagi beliau sangat perhatian dan peka akan keluhan masyarakat.

“Meskipun masih dalam tahap kampanye, namun sosok figur nama Norma Ali Paptungan sudah terpatri dihati sanubari para warga dan tidak akan goyah dengan rayuan siapapun,semoga apa yang sudah dilakukan oleh Norma Ali Paputungan akan mendapat Ridho Allah.SWT dan diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.”ujar warga. (Midi)